Sabtu, 11 Januari 2014

TPIS MEMBUAT BIBIR MERAH ALAMI

Berikut ini adalah cara alami untuk membuat bibir merah:
  • Menggunakan Madu
    Madu tidak hanya baik untuk kesehatan, namun madu juga bisa digunakan untuk membuat bibir menjadi merah. Ooleskan madu pada bibir setiap hari pada saat akan tidur. Pastikan bahwa bibir sudah bersih sebelum mengoleskan madu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan madu secara teratur. Bisa juga mencampurkan madu dengan jus lemon dan dioleskan pada bibir setiap malam.
  • Menggunakan Minyak Zaitun
    Oleskan minyak zaitun di bibir kemudian usap dengan lembut lalu bilas memakai air bersih jika telah selesai. Minyak zaitun berfungsi sebagai scrubbing.
  • Menggunakan Jus Wortel
    Haluskan wortel dengan cara diparut lalu ambil sarinya. Kemudian celupkan kapas dalam sari wortel dan oleskan di bibir. Jika cara ini dilakukan secara teratur maka bibir akan menjadi merah.
  • Menggunakan Minyak Almond Dan Minyak Kelapa
    Oleskan minyak kelapa atau minyak almond ke bibir pada saat sebelum tidur. Lakukan hal ini setiap hari untuk mengembalikan rona alami pada bibir.
  • Konsumsi Sayuran Dan Buah-buahan
    Nutrisi dalam sayur dan buah bisa membuat bibir sehat dari dalam sehingga membut bibir terlihat merona dan segar. Sayur serta buah-buahan mengandung vitamin yang sangat bagus untuk menutrisi kulit dan juga membuat bibir merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar