Sabtu, 11 Januari 2014

TIPS MEMBUAT GIGI PUTIH BERSERI

Cara Memutihkan Gigi dan Bersih

Mengkonsumsi jeruk dan nanas
Saat mulut kita mengunyah buah jeruk, nanas dan buah-buahan lainnya yang asam, mulut kita akan memproduksi lebih banyak cairan atau liur sehingga ini akan membersihkan gigi secara alami

Mengkonsumsi Strawberry
Buah strawberry tidak asing lagi sebaggai buah yang mampu memutihkan gigi, karena buah ini mengandung asam malic acid, yaitu senyawa yang mampu memutihkan gigi, anda bisa memakannya secara langsung atau dengan menghaluskannya kemudian menggosokkannya ke gigi seperti menyikat gigi, diamkan selama 5 menit kemudian bilas seperti biasa

Mengkonsumsi buah dan sayur mayur
Buah seperti apel, strawberry, dan sayuran seledri adalah yang sangat bagus untuk memutihkan gigi anda. kunyah buah dan sayuran ini secara teratur, ini akan membuat gigi anda menjadi putih bersih berseri. Mengkonsumsi buah dan sayuran juga meningkatkan produksi air liur sehingga bagus untuk kesehatan mulut anda.

Keju dan Yoghurt
Cara lain membuat gigi putih berseri adalah dengan mengkonsumsi yoghurt sangat bagus bagi kesehatan gigi, karena yogurt mengandung lactic acid yang berfungsi untuk melindungi gigi dari pembusukan. selain itu, keju juga bagus untuk kesehatan gigi karena mengandung fosfor dan kalsium yang bagus untuk pembentukan enamel gigi.

Permen karet Xylitol
Permen karet yang mengandung xylitol bagus untuk dikonsumsi karena zat xylitol ini dapat mencegah oembentukan plak. Xylitol juga bisa menstabilkan tingkat keasaman dalam mulut dan menghasilkan banyak cairan mulut, sehingga ini bagus untuk di konsumsi.

Menggunakan Baking soda
Baking soda diketahui bisa menghiiangkan plak, namuna demikian anda tidak dibenarkan untuk terlalu sering menggunakan baking soda dalam membersihakn plak, karena bisa berefek buruk yaitu bisa mengikis enamel gigi, yang akhirnya menyebabkan kerusakan gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar